RSS

C650 ku Ternyata Canggih Juga

10 Apr

Wahaha, baru tau hari ini kalo HP sekenku yang C651 seharga 375000 itu sungguh powerful. Baru sempet ngoprek2. Ternyata konten yang terkandung dalam C651 ini cukup banyak. Ringtone yang disajikan cukup beragam (mungkin karena saya selalu pake nokia, jadi kedengeran beda ringtone motorolanya). Kamera juga VGA tapi lebih mantap daripada CIF.

Walaupun Hape jadul, karena mirip dengan punya saya yang udah dipunya (N3200), HP ini memberikan memory yang lebih longgar sedikit(cuman 1.4MB) tapi dia mampu menjalankan applikasi java yang rada berat. Tadi saya coba download beberapa aplikasi java popular saat ini bisa semua seperti operamini v.4.0, MXIT 5.3, Bing, Ebuddy, MIG33. Lengkap sudah apa yang saya idam-idamkan beberapa bulan kemarin karena pake N3200 ga isa semua tu aplikasi. MXIT pun yang versi lama. MIG33 pun sering eror. Cape deh..

Dengan motorola C651 ini saya juga bisa buat modem jadi bisa ngenet kalo di kos. asik… Ternyata ponsel jadul pun sudah bisa dimasuki java (CLDC v.1.0 dan MIDP v.2.0) dan bisa buat modem pula. Puas deh berhubungan ma C651 buat internetan lewat HP. Harga murah meriah, koneksi lancar terkendali. Dompet ga jadi menipis dengan operator AXIS. Bisa ngeblog, email, dan chatting.

*janganlupatetepbelajarlho*

 
6 Comments

Posted by on April 10, 2008 in diary, Technology

 

Tags: , , ,

6 responses to “C650 ku Ternyata Canggih Juga

  1. Okta Sihotang

    April 10, 2008 at 4:30 pm

    mantap juga….
    hhmmm, ntar oktajuga beli tuh motorola c651šŸ˜‰

     
  2. flashit

    May 14, 2008 at 1:41 pm

    tak tuku 150k oleh ra ndom ?

     
  3. bayz

    November 30, 2008 at 10:22 pm

    kasih driver usb bwt c650ku donk… bwt bisa ngenet di komptr caranya gmn?

     
  4. Ardian Eko

    December 1, 2008 at 9:35 am

    Nanti malam saya kirim ke email Anda

     
  5. Herie

    June 7, 2009 at 8:57 pm

    aku pake motorola,tapi yg C650.
    guwe juga maaannttttttaaaap pake nih hp…
    yg paling guwe suka adl nih hp bisa buat modem…
    asik coy….

    eman-eman,jangan dijual lagi….boleh beli lagi,tapi untuk motorola yang satu ini jangan dijual….

    hidup motorola

     
  6. Daom jogja

    April 9, 2010 at 3:44 pm

    Q masih bingung dg driver usb c650. Pernah download dr internet, trus saya install dan saya jalankan ternyata c650 ku terbaca. Tp, stelah itu, d haruskan memasukkan CD DRIVER. Pdahal, aku gk pnya CD DRIVERnya. Jd, y blm bs sampai skrang. Tolong dong, bagi yg pnya isi CD DRIVER C650 q minta y ?! D kirim k emailQ. Thank’s.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: