RSS

Hari ini ada PilGub Jabar

13 Apr

Para penduduk di sekitar kosan saya tampak sibuk mempersiapkan event paling bergengsi di jabar ini. Ternyata hari ini adalah pemilu Gubernur Jabar. Siapa aja calonnya? Bagaimana orangnya? Tentu Anda lebih mengerti karena saya sendiri juga pendatang yang ga terlalu konsern dengan masalah pemerintahan. Oh,, dunia politik.

Setahu saya sih calonnya ada 3 yaitu DA’I, HADE, dan AGUM NU’MAN (koq ga ada singkatannya bang? Kalo disingkat kan jadi AMAN. :D). Bagaimana trackrecord mereka, visi misi mereka, yang terpenting adalah gunakan hak pilih Anda sesuai dengan nurani Anda. Jangan hanya karena iming-iming belaka hak pilih Anda menjadi terbeli dengan sangat murah. Sayang sekali saya tidak bisa memilih untuk pilgub ini. Ga punya KTP Bandung sih. Lagian juga ga tau apa dan bagaimana calon-calonnya.

Selamat memilih. Tentukan yang terbaik untuk Jawa Barat sehingga bisa lebih maju dan lebih baik daripada kepemimpinan saat ini.

 
Leave a comment

Posted by on April 13, 2008 in diary

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: