RSS

Tarif Three Masih Pake “Tapi”

19 Apr

Melihat iklan tarif three di media massa dan di jalan, dia mengatakan,

tarif telpun ke semua operator 24 jam cuma 399/menit. Tanpa Tapi..

Iklannya gitu doank. Menurut asumsi saya, berarti tarif 3 sekarang jauh lebih murah daripada operator lain untuk telpun ke lain operator. Nah, kemarin saya coba telpun teman saya dengan tujuan indosat. Sekalian coba-coba bener ga sih tu tarif. Dia kebetulan satu kampus dengan saya.

Dicobalah telpun teman saya tadi, udah dapat nada sambung, eh ternyata telpunnya diangkat terus di reject. Lah, padahal ada urusan penting. Ya udah mungkin aja teman saya tadi lagi kuliah atau lagi sibuk gitu. Terus saya cek tu pulsa. Astaga, ternyata berkurangnya lebih dari 399 rupiah. Padahal ga sampe 5 detik saya telpun. Uh, menyedihkan sekali. Hmm, berarti bisa diambil kesimpulan kalau tarif three tu masih ada “tapinya”. Setelah liat-liat promo dari sms yang diberikan ternyata tu buat interkoneksi lokal aja. Kalo SLJJ masih 1000/menit. Owh, ternyata masih ada tapinya, tapi buat interkoneksi lokal.

Emang sih no temen saya tu dari luar kota dan sekarang kebetulan berada dalam satu lingkungan kampus. Tetapi tarif yang digunakan bukan tarif lokal. diluar daerah terdaftar kali ya. Jadi dianggap interlokal. Akhirnya termakan iming-iming iklan lagi. Heheh.. Kacian deh lu..

 
1 Comment

Posted by on April 19, 2008 in diary, Telecomunication

 

Tags: , , ,

One response to “Tarif Three Masih Pake “Tapi”

  1. boy

    April 21, 2008 at 8:46 pm

    emang tuh para operator bisa nya cuma JANJI PALSU, mereka melakukan pembohongan publik yang terang-terangan. mau ganti kartu, tp dah terlanjur nomer yang dah nyebar. Semoga pemerintah memberikan peraturan tentang larangan pembohongan publik yang terang-terangan. terutama buat para Operator yang bisa nya cuma nyari untung doang, “TAPI” pelayanan jauh dari kata puas.

    Hidup JUJUR !!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: