RSS

Motorolaku Kembali Lagi

22 Apr

Setelah 2 hari ga pake motorola karena lagi opname, hari ini motorolaku kembali lagi. Ternyata diservice jadi bisa lagi. Walaupun harus merogok kocek 50ribu tapi gapapa deh yang penting sekarang bisa ngenet lagi dikos dan bisa blogging ria lagi. Sekarang pake axis jam7 malam lumayan cepet terutama friendster karena dikampus friendster ga bisa dibuka. Hhehe.. Maklumlah.

Tapi bingungnya saya pengen ganti hape ni. Nokia yang 3200 pengen saya jual tapi kondisinya udah cacat LCDnya. Harusnya bisa dapat 350ribu gara-gara tu malah cuma ditawar 250ribu. Ada yang mau beli lebih ga? Barangnya OK! Saya first hand. Lengkap. LCD cuma cacat kecil dan dikit.

 
1 Comment

Posted by on April 22, 2008 in diary

 

Tags: ,

One response to “Motorolaku Kembali Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: