RSS

Bandung padat dan macet..

01 May

Sedih rasanya kemarin saya mengalami kemacetan yang luar biasa sampe saya ketinggalan bis ke Solo.šŸ™‚ Kemarin saya berencana untuk pulang ke solo naik bus. Naik dari cicaheum. Busnya tu berangkat jam 18.00. Saya berangkat dari taman sari tu jam17.30. Yah saya rasa udah sangat cukup karena dulu naik motor 15menit sampe.

Tapi apa yang terjadi? Ternyata naik angkot tu tidak secepat yang saya bayangkan. Emang sih waktu di jalan diponegoro kenceng banget. Tapi masalahnya di daerah pahlawan menuju caheum tu macet banget. Kendaraannya banyak banget ntah tu mobil, motor, angkot. Semuanya campur disitu membuat kemacetan dikala hujan.

Saya udah ditelpun teman saya yang udah disana. Katanya mau nunggu saya sampe datang busnya. Wah sampai terminal jam18.30. Saya udah menghabiskan waktu 1 jam cuma buat naik angkot. Ternyata bus yang saya tumpangi tu udah berangkat.šŸ˜¦ Akhirnya saya ditukar untuk bus yang setelah itu. Tapi masalahnya bus itu cuma sampai jogja. Wahaha.. Akhirnya harus oper lagi buat ke solo.

Yah, bandung ini koq ga belajar dari masa lalu ya? Sejak saya berangkat ke bandung kira-kira 3 tahun yang lalu situasinya sama aja. Macet, macet, macet!! Saya ga habis pikir, pemerintah apakah ga memberi solusi untuk itu. Menambah jalan kek atau mengurangi angkot karena menurut yang saya lihat tu angkotnya banyak dan dimana-mana ada. Gimana nih pak? Jangan hanya mikir gedung sampeyan dan hanya mikir pembangunan mall dan pom bensin aja. Jalan tu dibenahi dulu. Masa ga ada solusi disekitar terminal dicicaheum yang setiap hari macet itu.

 
1 Comment

Posted by on May 1, 2008 in diary

 

Tags: , ,

One response to “Bandung padat dan macet..

  1. flashit

    May 14, 2008 at 1:46 pm

    Bandung memang KOTA GILA !

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: