RSS

Salut dengan Bus Budiman

01 May

Baru pertama ini saya menggunakan bus budiman menuju solo. Naik bis pertama tapi ga bisa menikmati yang sesuai dengan yang terbayar. Saya kemarin datangnya telat jadi ga bisa naik bus budiman yang AC dan sampe solo. Saya dioper ke bus budiman yang non AC dan menuju Jogja aja. Gapapa deh yang penting bisa pulang solo. Heeheheh..

Salut banget saya ama bus budiman. Dia sangat menghargai waktu. Dia sangat tepat waktu dan tidak dengan tegas untuk tidak menunggu lama-lama. Buktinya jam18.00 berangkat busnya udah datang sebelum jam18.00 dan dia juga ga mau nunggu saya sampai jam18.30. Dia memberi toleransi keberangkatan cuma 15menit. Naik bus yang non AC itu juga berangkatnya tepat banget jam 19.00. Berangkat menuju jogja. Kata petugasnya sampai jogja jam5 gitu. Eh ternyata bener juga sampai terminal jogja jam5 pagi. Wah hebat banget ni bisnya. Saya baru kali ini naik bis berangkat dan sampai tujuan tepat waktu.

Selain itu saya juga dapat makan malam to. Wah, akhirnya makan juga setelah sehari ini baru makan sekali gara-gara sibuk banget kegiatannya. Makan gratis tapi harus ngambil satu lauk satu sayur. Ga masalah deh yang penting maem. Hehehe… Pokoknya sip deh bus budiman. Semoga Anda tetap menjaga service Anda. Besok ke Bandung naik Budiman lagi ah…🙂

 
21 Comments

Posted by on May 1, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,

21 responses to “Salut dengan Bus Budiman

  1. edi

    June 29, 2008 at 10:28 am

    wah, gak ada iklan terbaik selain dari kepuasan pelanggan,… lam kenal mas

     
  2. cece

    December 19, 2008 at 10:48 am

    Andai bus PO. Budiman, bisa membuka trayek Kuningan-Jakarta atau Kuningan-Jakarta-Merak, itu kabar bagus, mohon kepada manajemen dan pengusaha PO. Budiman untuk membuka jurusan tersebut.

     
  3. enjakulansky

    December 31, 2008 at 10:15 am

    wah bis paling fenomenal … seperti sumber bencono eh Sumber kencono yang terkenal dengan kecepatanya

    bis yang cepet dah pencet gas dan gas terus…
    aku aja sampai mau mutah … he he he

     
  4. ganjar

    January 8, 2009 at 8:07 pm

    Gw jg paling doyan tuh naek bus budiman. Dl wktu kerja di jogja, ampir tiap jum’at mesti nongkrong di terminal jogja, atw di agen, hari minggu mlm, meluncur lg menuju jogja, atw dr purwokerto, naek bis yg jam 5 sore, pokoknya, kalo mw pergi atw pulang dr suatu daerah, asal dilewati bus budiman, gw ga pilih PO yg lain deh. Puas dengan pelayanannya. jarang ada bus budiman yg berani naikin penumpang di jln (kecuali budiman jurusan bdg-jogya yg siang), mreka berani naekin penumpang di jln.

     
  5. Joe

    September 29, 2009 at 1:56 pm

    Budiman tea,kebanggan urang tasik beu……

     
  6. zullyanto

    February 7, 2010 at 12:08 pm

    budiman kalo ada permainanya pasti rame banget. Kalo ada boleh minta situs game nya. makasih

     
  7. Selvi

    February 24, 2010 at 12:29 pm

    Saya mau bertanya adakah bus dari wonosobo ke bandung atau lembang???

    Klo ada jadwalnya jam berapa ajah????..

    Terima kasih… ^__^

     
  8. Yudiz

    May 27, 2010 at 6:58 pm

    pokonya bis budiman bus terbaik, ter ramah supir dan kendekturnya, terlengkap, dan selalu punya kenang”an dulu waktu pergi ke bandung. aq kenalan sama wanita cantik..
    duh indah bangt…………..

     
  9. Hadrian

    October 12, 2010 at 10:53 am

    Budiman mengutamakan waktu dan pelayanan Mas, terima kasih atas artikelnya

     
  10. asep armin

    October 31, 2010 at 1:41 pm

    kayanya bohang banget pengakuanya…,klau menurut saya bis yg pling tdak propesional dan pling tdk bertanggung jawab adalah bis budiman…,saya pernah carter bis budiman utk ke bandara…tpi malah di tengah jalan mogok…sampai rombongan saya 32 orang terlambat keberangkatan….saya kompirmansi ke po budiman ngak ada tuh yg merasa bertanggung jawab, padah tiket kami hangus 32 tiket, makanya bohong banget tuh yang bilang bis budiman paling bagus…

     
    • Ardian Eko

      November 13, 2010 at 12:27 pm

      ya mungkin itu kesalahan pihak bus. Saya kan pake bus trayek bandung solo pak.🙂

       
  11. yana kasep

    December 7, 2010 at 3:04 am

    bis ckep. tak ad tndngnya.
    pkke budiman !

     
  12. ObatAntiRokok

    December 15, 2010 at 3:39 pm

    makasih infonya,,, kalo dari jogja ke tasikmalaya pake budiman pool dmn ya.. mohon info?

     
  13. Fitri PMRELOAD

    December 15, 2010 at 3:39 pm

    mantep dah ke tasik…

     
  14. den_dolvo

    June 7, 2011 at 4:00 pm

    kalo no telepon agen bus budiman jogja berapa ya…?ada yg tau ga?

     
  15. Nurul Fajri

    August 6, 2011 at 2:29 pm

    Budiman Is the best Apalagi Jakarta – Banjar SE nya

     
  16. Abdul Murad

    August 27, 2011 at 2:01 pm

    Sayang Bus Budiman ke Semarang ga pakai AC….asep rokoknya tuh bikin pusing…!!

     
  17. evhoo

    February 8, 2012 at 3:29 pm

    no telp po budiman agen bandung brp ya ?
    hrg tiket brp n jam berapa utk kberangkatan dr bandung ke magelang
    thx,, mhn info scptny

     
    • Ardian Eko

      February 8, 2012 at 5:39 pm

      kami tidak tahu pak. Silakan ke agen nya langsung di terminal cicaheum. Biasanya berangkat sore sekitar jam 5..

       
  18. muhammad al-quds

    July 4, 2012 at 6:59 pm

    dulu aku pernah waktu naik bus budiman ke jkrta aku muntah wktu di nagreg,aku muntah ke kursi ,tpi untungnya kondektur bus budiman baik2.muntah ku di bersihin sma beliau sambil tersenyum.i love budiman

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: