RSS

Panasnya Kota Solo di Siang Hari

04 May

4 hari tinggal di Solo rasanya seperti dipanggang oleh teriknya matahari. Keluar rumah rasanya panas banget. Pakek jaket dan naek motor masih saja merasakan teriknya matahari. Ntah kenapa kota solo jadi panas banget seperti itu. Tapi anehnya kalo sore hujan deres banget. Sempet hari kamis kemarin terjadi angin puting beliung yang merusakkan papan reklame, rumah, dan property milik perusahaan yang berada di solo bagian timur. Kalau rumah saya aman-aman saja karena didaerah barat.🙂

Padahal disepanjang jalan slamet riyadi udah ada taman yang hijau, asri, tapi tetep saja tidak bisa menangkal teriknya matahari di siang bolong. Hehehe.. Yah, semoga cuaca di kota ini ga seperti ini terus. Ga enak banget rasanya kalau panas banget terus tiba-tiba mendung terus hujan deres banget. Bikin sakit aja.🙂

 
1 Comment

Posted by on May 4, 2008 in diary

 

Tags: ,

One response to “Panasnya Kota Solo di Siang Hari

  1. swasti

    August 25, 2008 at 9:22 pm

    eh iya… gue ja kherane puol….
    dulu aku jg sering jalan2 ke solo n ga panasnya kaya hampir di panggang. ga nyangka ni kaki mpe belang2 yah ilang deh mulusnya hahahahaha
    walikota mang da kerja bener cumaaaaaaaaaaan pengendalian kndaraan yang kurang ouke….
    pa lagi sekarang da 3 apartemen n hotel ( belum jadi ) tapi kn loe tau ndiri kalo kaca n bakal da penurunan tanh>>>GEBLEK…. tau ah aku juga ga pngn kuliah di solo tapi ga di ijinin slain di sini y….uda de met kenal y… DIMAS SWASTI WD HUMAS UNS..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: