RSS

Lagi Seneng Dengerin Radio

16 May

Akhir-akhir ini saya jadi sering dengerin radio. Ternyata asik juga dengerin radio. Walaupun cuma suara doank (ya iyalah, kalau ada gambarnya ya TV). Dengan radio saya jadi agak terhibur ketika sedang malez, suntuk, sebel, dll. Radio bisa mencairkan suasana hati yang lagi beku karena ada sedikit ganjalan.

Daripada nonton TV yang kebanyakan sinetron dan gosip, ga pagi, ga siang, ga sore pasti ada deh tu gosip. Ya walaupun ada juga berita dan pilem yang mendidik, itu hanya secuil dari sekian banyak waktu yang digunakan untuk siaran. Kalau radio kan si DJ nya bisa cerita-cerita ga jelas, kadang jayus, kadang seru, kadang menggemaskan, tentu itu bisa membuat suasana hati mencair kembali. Bisa tersenyum kembali bahkan sampai tertawa terbahak-bahak gara-gara cuman dengerin DJ ngemeng.😀 Dengan diselingi musik-musik yang baru release tentu membuat saya up to date tentang lagu-lagu. Hehehe… Apa iya? Padahal belum banyak tau tentang judul lagu yang sering diputar di radio.

Kalau dibandung, radio yang sering dipantengin tu ARDAN FM, 99’ners, MQFm. Cuman dikit sih tapi memiliki muatan yang beda. Pokoknya seru deh kalo lagi dengerin radio, lagian juga ga ganggu banget kalo lagi dengerin radio. Mata bisa konsen ke belajar dan telinga dengerin. Otaknya kemana? Core duo kali yah jadinya bisa multitasking. Hehehe.. Cobain deh dengerin radio kalo ada waktu senggang daripada ngelamun ga jelas. Serem lho!!

 
1 Comment

Posted by on May 16, 2008 in diary

 

Tags: , , ,

One response to “Lagi Seneng Dengerin Radio

  1. hamka

    May 23, 2008 at 12:18 am

    coba rungokne i-radio 105.1 FM, asik2 penyiare yen esuk karo sore jam 7 , kantor radione cedak kosmu

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: