RSS

Madtari, Indomie bersalut Keju dan Cornet..

05 Jun

Rasanya hari ini royal sekali sampe2 makan 3x sehari dengan menu yang aneh-aneh. Pagi-pagi makan mie di HME, terus siang makan KFC, terus malam ga makan. Baru makan jam2 pagi di Madtari. Apa mungkin gara-gara stress jadi ga berpikir panjang mo makan apa.

Kebetulan malam tadi dikos fatan terus akhirnya dia mau juga diajak ke madtari. La jam2 pagi emangnya mo makan apa. McD udah bosen, kemarin udah makan juga. Akhirnya pergi juga ke madtari. Dengan hawa dingin kota Bandung di tengah malam, kita berdua menuju madtari dengan penuh keyakinan bisa menghabiskan seporsi.

Sampai madtari, lihat-lihat deh tuh menu. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba indomie goreng cornet keju dan minum susu. Rencana sih biar kenyang dan cepet gendut. Saya pikir susunya susu sapi kaya di solo tapi ternyata susu kaleng biasa. Fatan pun pesen roti pisang keju. Setelah dia dapat, rasa eneg langsung menyelubungi perut saya. Huamm.. kejunya banyak banget. Jangan-jangan mienya banyak juga kejunya.

madtari bandung

Akhirnya pesenan datang, wah kejunya banyak juga. Cornetnya pun hampir separo kaleng itu. Walah-walah jadi ragu2 buat ngabisin tu makanan. Saya ga habis pikir bisa ga ngabisin tu makanan masalahnya saya ga terlalu suka keju juga jarang-jarang makan cornet. Mau ga mau akhirnya saya makan juga tu mie. Dengan sedikit demi sedikit akhirnya habis juga mie yang berbalut cornet dan keju itu.

Tapi ada sesuatu yang mengganjal. Apa ya?? Ternyata saya salah pesen minuman. Koq saya pesen susu ya? Yah, makannya udah neg banget masih ditambah susu yang juga neg banget. Lah dalah,,, terus dengan sangat terpaksa susu saya habisin terus pesen lagi teh manis. Loh.. loh.. koq pake manis2 lagi. Ga apa2lah yang penting ga seperti susu yang ga bening.

Akhirnya si fatan ga abis juga walopun cuma makan roti. Hahaha… padahal saya mie, susu, masih pesen teh juga. Dasar perut karet.. Sampai di kos jam3 pagi terus tidur,, Eh ngeblog dulu ding. Nanti jam9 ada briefing magang di PAU

 
2 Comments

Posted by on June 5, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,

2 responses to “Madtari, Indomie bersalut Keju dan Cornet..

  1. flashit

    June 17, 2008 at 10:00 am

    Hwaha, neng madtari ki menu paling asik : mie rebus keju telor kornet + susu murni, dijamin enek banget, kekekek …

     
  2. ndutyke

    March 5, 2009 at 1:49 pm

    lapar jadi tbh lapar deh baca postingan ini😦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: