RSS

Kecepatan AXIS meningkat lagi

15 Jun

Ntah kenapa kecepatan axis jadi meningkat lagi. Mungkin gara2 sekarang udah bayar itu kali yah. Sekarang tarif internet AXIS udah ga gratis lagi. 10MB pertama cuma 1000 perak. Selanjutnya menjadi Rp1/kb.

Baru aja saya coba ternyata kenceng juga. Ditest pake speedtest.net saya mendapati kecepatan download sekitar 300kbps. Itu terjadi sekitar jam9 malam. Besok pagi akan saya coba lagi. Lumayan lah 10MB pertama tiap harinya cuma 1000 perak. Daripada harus merogoh kocek buat bayar unlimited. Toh juga ga sering pake. Pengen YMan aja, ma ngeblog dirumah. Kalo butuh apa2 tinggal colok aja. Tapi Hapenya kuat ga yaw? Hahaha….

 
5 Comments

Posted by on June 15, 2008 in diary, Telecomunication

 

Tags: , , ,

5 responses to “Kecepatan AXIS meningkat lagi

  1. si gaptek

    June 25, 2008 at 3:22 pm

    Iya, emang sekarang makin kenceng nih AXIS. Tarif promonya kan 10 MB pertama 0,1 rupiah per kB, tapi saya pernah coba akses data dibawah 1 MB aja ternyata dikenai tarif 100 rupiah. Pake pembulatan kali ya? (kelipatan 1 MB ya bayarnya 100). Pernah coba?

     
  2. Ardian Eko

    June 25, 2008 at 5:20 pm

    Wah, saya kalo pake malah lebih dari 10MB terus Boz. Kalo dikit ga pernah liat pulsa. Tau2 abis gitu aja terus beli baru. Hehehe…. Yang penting murah. Kalo ngenet pake komputer cepet banget kesedotnya.

     
  3. vandy

    July 13, 2008 at 12:41 pm

    itu jaringannya pake 3G? bales yeahhh ke IM gw vagree15@yahoo.com or vandykusuma@hotmail.com

     
  4. muja

    July 13, 2008 at 10:18 pm

    wah,,, lumayan kuwi,,,,

    emg saat ini sudah seharusnya masyarakat dapat menikmati
    fasilitas internet murah,,,

     
  5. NYoMaN

    August 28, 2008 at 2:03 am

    promo yang ini sampe kapan ya mas?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: