RSS

Apa minuman kesukaan Anda?

09 Jul

Ntah apa yang saya pikirkan malam ini, saya jadi pengen jajan banyak minum-minuman. Bukan minuman yang bikin mabok, tapi minuman buat mengurangi haus. Semua ini bermula dari air minum di kos an habis. Ya begitulah, karena tak ada yang dirumah disiang hari, jadinya air minumnya ga tau kalo habis. Pas saya pulang ke kontrakan airnya tinggal dikit dan tokonya udah tutup. Apes deh.. Akhirnya beli aja di swalayan beberapa minuman ringan biar ga dehidrasi.

yang saya beli malam itu

Itu tuh yang saya beli malam ini, sekitar jam11.30 malam di toko kita (daerah cisitu-red). Kenapa jauh2 beli disana? Karena indomart di deket rumah udah tutup. Mo beli di K-bunder takut mahal akhirnya kesana deh. Jauh juga sih.

Apa yang saya beli? Ya itu, beberapa minuman yang saya pilih secara acak dengan metode sampling dengan tingkat kepercayaan 95% begitu kata dosen propstat saya. Hahaha.. Ah, bercanda koq. Saya cupu sekali masalah itu. Minuman itu saya pilih karena biar lengkap aja. Beli Nu Greentea karena kesukaan saya kalo beli teh dalam botol ya itu. Beli air mineral yang nestle karena designnya bagus. Jadi kalo mo diisi ulang ya rada bagus bentuk botolnya (padahal yang diminum kan airnya bukan botolnya :D). Terus beli kopi yang aneh itu dan beli susu ultramilk. Disana ga ada susu bantal sih jadinya beli itu. Hmm… Begitulah kalo ga ada air dirumah. Harus beli botol2 kecil dan malah jadi kepengin bermacam-macam minuman yang aneh2. Tapi gapapa koq. Cobain aja. Yang penting ga memabukkan dan ga mengandung alkohol.

Gitu deh.. Gimana dengan Anda? Minuman apa yang Anda suka? Tentu minuman disini yang botol atau kotak.. Selamat menikmati.. Teguk semangatmu!!

Just share..

*Saya bukan pengiklan atau penglaris produk. Saya disini ga dibayar. Just share ajah..*

 
Leave a comment

Posted by on July 9, 2008 in diary

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: