RSS

Nonton Film “Anda Puas Saya Loyo”

12 Jul

Dari judulnya aja sebenarnya udah keliatan kalo filmnya itu ga bener. Tapi kita memberanikan diri untuk nonton. Saya, wibi, dan mas Andre akhirnya meluncur ke ciwalk jam 7 malem. Dapet deh tempat duduk yang tengah. Pilem dimulai jam 7.30 malem.

Anda Puas Saya Loyo

Ceritanya bermula dari seorang inem yang dulunya suka main sepakbola (tingkah lakunya cowok banget) kemudian karena keadaan yang kepepet akhirnya si inem harus merantau ke kota demi mencari sesuap nasi. Dari situ ceritanya masih sangat gamblang dan bisa diikuti dengan baik. Kemudian muncullah cerita lain yang sangat kontras yaitu kehidupan rendra di singapura yang kehilangan istrinya karena meninggal waktu melahirkan. Terus apa coba hubungannya. Dari situ udah mulai ga jelas alur ceritanya.
Usut punya usut, ternyata si rendra itu kembali ke Indo, terus si inem menjadi pembantu disana. Si inem yang jadi pembantu disana rasanya sangat aneh karena sifatnya bisa berubah 180 derajat terus karena sifat dan kemiripan si inem dengan istrinya yang dulu akhirnya si rendra suka dan menikah. Owh, jadi begitu ceritanya. Tapi anehnya itu cerita dangkal banget. Ntah apa yang ada dalam benak saya, rasanya cerita itu tak cocok ditayangkan di layar lebar. Cerita yang monoton dan ending yang aneh membuat saya kecewa dengan pilem tersebut.
Endingnya malah si pakliknya di inem dikejar2 bule. Terkesan vulgar tapi ga terlalu (malah jadi setengah-setengah tapi hasilnya jadi jelek) terus alur cerita si madam itu sangat ga jelas. Profesinya apa terus kerjaannya cuma dengerin Kang Cut mbacain jadwalnya yang ga jelas. Pilem yang sangat kurang memberi hiburan bagi saya.

Sebaiknya dipikir-pikir dulu kalau mo nonton pilem ini. Sayang duitnya. Ceritanya juga ga jelas. Ga seperti yang terpampang dalam judulnya yang sangat wah.

Bolehlah pilemnya berjudul

“Anda Puas Saya Loyo”

tapi saya merasa

“Anda KAYA Saya KECEWA”

 
12 Comments

Posted by on July 12, 2008 in diary

 

Tags: , , ,

12 responses to “Nonton Film “Anda Puas Saya Loyo”

  1. flashit

    July 12, 2008 at 11:03 pm

    Uih, nek meh nonton pilem ki nunggu testi seko konco2 sik makane …

    Hwaha …

    Anda KECEWA Saya BIASA SAJA … Hwakakakaka …

     
  2. hamka

    July 13, 2008 at 10:52 am

    hoho.. untung wis mbok review le…

    Saya PUAS Anda KECEWA …šŸ˜€

     
  3. astro

    July 13, 2008 at 11:08 am

    heheheh
    podo kang ….
    kecewaaaa
    pilem gak mutu kok ditayangin

     
  4. Ardian Eko

    July 13, 2008 at 12:06 pm

    @flashit, brarti kowe nunggu testi wae. Gyahaha..

    @hamka, hahah, aku dadi korban pilem indonesia ki..

    @astro, la ya tu katanya pilem komedi ternyata cuman pemerannya aja yang udah terkenal bisa bikin ketawa

     
  5. muja

    July 13, 2008 at 10:26 pm

    lagian judul filmnya aj dah ketauan.,,,
    tetep aj nekat nonton,,,,

    ya dinikmati aj,, hoho… =D

     
  6. wIn_DhA

    July 17, 2008 at 2:40 pm

    saya belum nonton, jadi saya nggak tau..heheehe

     
  7. bagus

    July 19, 2008 at 11:02 pm

    filmnya keren bgt…..
    apalagi soundtrec lagunya ngena gt….
    kalo boleh tau nama bandnya apa?
    sekalian judul lagunya?
    gwe suka bgt tuh lagu….
    gwe bgt…….
    Thanks

     
  8. kenyo

    August 7, 2008 at 8:19 am

    check…check…

     
  9. kenyo

    August 7, 2008 at 8:28 am

    iye emang jelek….gue aja bingung ko endingnya kaya sebuah permulaan or opening sebuah film eh ga taunya udah kelar…sampe2 pas curtain close gue nengok kekanan kiri sambil triak
    LAH??? “gue lagi ngapain???”, “gue cuma mimpi kan???”,

    dari belakang tempat duduk ada cowok yang bawa toa sambil ngomong “setelah ini kita lanjutkan perjalanan kita menuju pantai ancol, untuk membuang sial, film ini sungguh memalukan bagi kita…ini aib bagi kita untuk menontonnya, ayo siapa yang mau ikut sama saya untuk buang sial….”

    akhirnya kami serombongan pergi ke pantai ancol beramai2 untuk buang sial setelah nonton film basi ini

    dan setelah itu kami menemui guru spiritual masing2 untuk bertobat dan tidak mengulanginya lagi dikemudian hari

    (sumpah jelek abis ni film, gue nonton cuman gara2 yang jd casting director tu om gue yudhi dhono)

     
  10. mario

    July 23, 2009 at 1:12 pm

    eh pren, tawu ga ost film anda puas saya loyo yang reffnya
    maka cintai aku..sperti adanya aku . tw? spa yang nanyanyiin n judulnya apa ya?

     
  11. dede

    June 18, 2010 at 2:19 am

    film nya nggak jelaz bro ,tp asyk jga lihat andi soraya bugil

     
  12. arif RACHMAN

    March 21, 2014 at 4:23 am

    bagus tak ada yg bagus

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: