RSS

Mari Menjalani Babak Baru

16 Jul

Yah, mungkin ini adalah awal dari sebuah perjalanan panjang yang akan aku tempuh kedepan. Tanpa kekangan, tanpa status, penuh kebebasan, dan yang pasti tanpa beban buat menyokong seseorang. Yah, mungkin juga sekarang aku terpukul karena seseorang yang dulu udah begitu jauhnya berjalan bersama tiba2 meninggalkan begitu saja dan dengan sangat cepat menggandeng cowok lain lagi. Hmm.. disaat aku sendiri masih bingung bagaimana menyelesaikan masalah ini, dia malah asik-asikan jalan bareng.

Aku akan memulai babak baru ini. Bersama teman-teman yang masih mau peduli denganku. Mereka yang bisa diajak maju. Mau mengembangkan diri bersama di himpunan ato di kelas, ato di LAB. Aku yakin mereka pasti juga punya pikiran yang sama untuk semakin maju. Ikutan lomba yuk. Pengen ni.

Mo kirim2 salam dulu :

Makasih deh buat wibi (ternyata kisah kita sama), fatan (ayo lomba Pak), Divkom (yang telah menyediakan tempat tidur dimalam hari), Lab IC Design (yang telah membuatku belajar tentang verilog dan mengisi waktu libur dengan hal yang bermanfaat), Furi (yang suka diajak curhat, hehehe…), himawari (yang sering nemeni malem2 lewat YM), sudar (sobat sepanjang masa, gimana kabarmu pren?), seseorang yang telah memberiku nasihat sehingga aku tak larut dalam masalah ini. Ok deh..

Mari berjuang bersama mengangkat nama baik bangsa ini. Bangsa ini butuh banyak orang yang mau peduli dan ga hanya mikir UDELe dewe. Sudah saatnya TAG WORDPRESS saya dijalankan

SAATNYA BERKREASI DENGAN TEKNOLOGI

Ada lagu bagus ni, teruntuk Wibi yang suka banget.😀

Ari – Mencintai tuk Disakiti

hanya air mata
dan sesal kurasa
di depanku kau bercinta
kau ingkari janjimu
tuk setia bersamaku
kini kau bunuh hatiku

ku tak ingin dengar ratapanmu
dan ku tak kan lagi menyentuhmu
pergi dan jangan kembali
ku ingin sendiri

perjalanan panjang cinta kita
sekejap kau hancurkan slamanya
inikah takdir untukku
dicintai tuk disakiti

ku tahu kau masih sayang
dan menyesali sgalanya
ooh sayang maaf ku tak bisa

jangan kembali
ku ingin sendiri

 
18 Comments

Posted by on July 16, 2008 in diary

 

Tags: , , , , ,

18 responses to “Mari Menjalani Babak Baru

  1. jaka

    July 16, 2008 at 11:36 pm

    hush, rasah nggowo-nggowo wong liyo:p

     
  2. gitaarimanda

    July 17, 2008 at 2:58 am

    yaaah…kok putus ndox T_T

     
  3. gitaarimanda

    July 17, 2008 at 3:26 am

    smangat! smangat!!! smangat!!!!

     
  4. Ardian Eko

    July 17, 2008 at 4:07 pm

    @jaka, halah, sampeyan juga kek gitu to.. Ternyata masih ada temene lagi lho sing podo.. Nasib anak2 elektro 2006. Hahaha

    @gitaarimanda, Ayo semangat!! Berjuang!

     
  5. hamka

    July 17, 2008 at 7:51 pm

    pepatah jawa mengatakan:
    “ngelmu iku kelakone kanthi laku, njoko iku kelakone kanthi payu”
    pilih ngelmu opo payu? 😀

     
  6. hamka

    July 18, 2008 at 10:52 am

    semangat le…
    maksude sakdurunge payu ngelmu sik sinau ben dadi wong pinter…

     
  7. izmantoko

    July 18, 2008 at 11:12 pm

    Sabar Mas…
    Teknologi bisa mengatasi segalanya.
    Ayo ciptakan alat pengganti wanita. hehehe.

     
  8. AL

    July 20, 2008 at 2:07 pm

    Ndog… kowe koyo afgan noh…
    Terlalu sadis caramu.. bla..bla..bla

     
  9. Ardian Eko

    July 20, 2008 at 2:39 pm

    @Izmantoko, mohon kerjasamanya mas. Mari kita buat alat kek gitu.. Kowe elektro to. Hahaha

    @AL, hahaha,, itu sering kita (wibi&handoko – red) perdengarkan ketika kita piknik ke Jogja bersama beberapa minggu yang lalu bersama LAPI. Eh, akhirnya terjadi juga padaku.

     
  10. h4ibara

    July 24, 2008 at 2:06 pm

    Owh…

    GitU yaw,,

     
  11. gw ok

    July 24, 2008 at 2:21 pm

    ^
    ^
    @atas
    komentar tidak seperti yang diharapkan, mohon meninggalkan komentar sekali lagi setelah terdengar bunyi *tuuuut*

     
  12. Ardian Eko

    July 24, 2008 at 2:36 pm

    @h4ibara, akhirnya Anda membaca juga, begitulah apa yang aku dengar, apa yang aku lihat, dan apa yang aku rasakan.. Semua masih nampak samar dan buram, apalagi hanya dunia maya yang memberitahu diriku.

    Serasa itu bukan kamu yang sebenarnya. Bukan seperti kamu yang aku kenal selama ini. Aku tak menyangka kamu akan seperti ini. Membuat heboh diantara kawan, menjadi racun bagi diriku, dan memutus tali persahabatan.

    Aku tak ingin seperti ini terus. Mari diluruskan bersama, demi aku, kamu, dan dia yang lebih baik

     
  13. h4ibara

    July 24, 2008 at 3:15 pm

    Itu diriku k0k,,^^v

     
  14. Marsi

    July 24, 2008 at 4:45 pm

    @izmantoko
    “Ayo ciptakan alat pengganti wanita. hehehe.”

    Hmm, bikin apa emang ?

    @handox
    Hmm, ngopo kuwi jenengku disebut2 ?
    ayo2, sirius iki aku

     
  15. scooterboyz

    July 24, 2008 at 4:57 pm

    Wakwao…

    :rofl:

     
  16. AL

    July 24, 2008 at 11:56 pm

    Hooo… rambah tunyam

     
  17. Mrs.XX

    July 26, 2008 at 4:12 pm

    Assalamu’alaikum
    Udah kalian berdua yang sabar jangan saling emosi. Diselesaikan dengan baik-baik jangan sampai musuhan. Ideal dimata manusia belum tentu ideal dimata Allah. Allah itu selalu memberikan yang terbaik buat Hambanya koq.Cayoo

     
  18. Ardiana

    February 24, 2010 at 1:10 am

    Kan sekarang udah ada penggantinya yang lebih baik..Udah buang aja ke juarang tuu orang..Lempar aja dari bumi

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: