RSS

Membebaskan Imaginasi

28 May

Baiklah,, saya akan mulai menulis lagi sekarang dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman seadanya. Saya rasa menulis tidak ada salahnya dan tidak ada yang dirugikan asalkan yang ditulis itu tidak memojokkan orang lain. Menulis adalah sebuah aktivitas yang sangat baik karena selain berpikir juga menyajikan dalam bentuk tulisan runtut yang harus dipahami orang lain. Disinilah pengalaman menulis dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas tulisan yang dibuat.

Saya akan mulai menulis dengan imaginasi. Imaginasi bisa dikatakan khayalan seseorang baik itu untuk masa depan atau khayalan bodoh ditengah bolong. hhehehe… Khayalan masa depan bisa juga dikatakan sebuah mimpi. Mimpi merupakan khayalan yang digantungkan seseorang dan suatu saat ingin dicapainya. Mimpi merupakan bekal dalam mengarungi hidup. Dengan mimpi kita memiliki semangat yang terjaga dan jalur yang tepat. Mimpi akan membawa alam bawah sadar kita untuk senantiasa mengikuti apa yang sudah dibayangkan. Dengan mimpi, aktivitas sehari-hari akan selalu menuju kearah mimpi tersebut.

Baiklah, kemudian apa mimpi Anda? Mimpi itu tidak terbatas. Boleh -boleh saja bermimpi walaupun tidak realistik. Menurut cerita, bermimpi itu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin jika kita melakukannya terus menerus. Mimpi bukanlah ide kosong yang tak bisa direalisasikan. Setiap keinginan pasti ada jalan. Yang membatasi bisa atau tidaknya hanyalah pemikiran kita saja.

Saya bermimpi saya bisa memiliki perusahaan terbaik dalam memberikan servis ke pelanggan. Kelak pelanggan tersebut adalah corporate sehingga business yang dijalankan adalah B2B. Perusahaan tersebut dimulai dengan 4 orang founder kemudian berkembang menjadi ribuan karyawan dan milyaran omzet dalam sebulan.  Perkembangan perusahaan tersebut akan sangat cepat dan memiliki pergerakan yang fantastis karena diisi dengan sumber daya manusia terbaik dan strategi yang jitu dari foundernya.

Nilai-nilai yang ditanamkan dalam perusahaan tersebut haruslah mengacu pada nilai luhur budaya timur dan dipadukan dengan inovasi-inovasi yang tepat, serta memiliki semangat kekeluargaan yang baik.

Mari kita bangun mimpi mulai dari sekarang….

 
1 Comment

Posted by on May 28, 2011 in diary

 

Tags: ,

One response to “Membebaskan Imaginasi

  1. trisnoaji

    May 29, 2011 at 1:30 pm

    maju terus mas bro!!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: