RSS

Tag Archives: Bandung

Salut dengan Bus Budiman

Baru pertama ini saya menggunakan bus budiman menuju solo. Naik bis pertama tapi ga bisa menikmati yang sesuai dengan yang terbayar. Saya kemarin datangnya telat jadi ga bisa naik bus budiman yang AC dan sampe solo. Saya dioper ke bus budiman yang non AC dan menuju Jogja aja. Gapapa deh yang penting bisa pulang solo. Heeheheh..

Salut banget saya ama bus budiman. Dia sangat menghargai waktu. Dia sangat tepat waktu dan tidak dengan tegas untuk tidak menunggu lama-lama. Buktinya jam18.00 berangkat busnya udah datang sebelum jam18.00 dan dia juga ga mau nunggu saya sampai jam18.30. Dia memberi toleransi keberangkatan cuma 15menit. Naik bus yang non AC itu juga berangkatnya tepat banget jam 19.00. Berangkat menuju jogja. Kata petugasnya sampai jogja jam5 gitu. Eh ternyata bener juga sampai terminal jogja jam5 pagi. Wah hebat banget ni bisnya. Saya baru kali ini naik bis berangkat dan sampai tujuan tepat waktu.

Selain itu saya juga dapat makan malam to. Wah, akhirnya makan juga setelah sehari ini baru makan sekali gara-gara sibuk banget kegiatannya. Makan gratis tapi harus ngambil satu lauk satu sayur. Ga masalah deh yang penting maem. Hehehe… Pokoknya sip deh bus budiman. Semoga Anda tetap menjaga service Anda. Besok ke Bandung naik Budiman lagi ah… 🙂

 
21 Comments

Posted by on May 1, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,

Bandung padat dan macet..

Sedih rasanya kemarin saya mengalami kemacetan yang luar biasa sampe saya ketinggalan bis ke Solo. 🙂 Kemarin saya berencana untuk pulang ke solo naik bus. Naik dari cicaheum. Busnya tu berangkat jam 18.00. Saya berangkat dari taman sari tu jam17.30. Yah saya rasa udah sangat cukup karena dulu naik motor 15menit sampe.

Tapi apa yang terjadi? Ternyata naik angkot tu tidak secepat yang saya bayangkan. Emang sih waktu di jalan diponegoro kenceng banget. Tapi masalahnya di daerah pahlawan menuju caheum tu macet banget. Kendaraannya banyak banget ntah tu mobil, motor, angkot. Semuanya campur disitu membuat kemacetan dikala hujan.

Saya udah ditelpun teman saya yang udah disana. Katanya mau nunggu saya sampe datang busnya. Wah sampai terminal jam18.30. Saya udah menghabiskan waktu 1 jam cuma buat naik angkot. Ternyata bus yang saya tumpangi tu udah berangkat. 😦 Akhirnya saya ditukar untuk bus yang setelah itu. Tapi masalahnya bus itu cuma sampai jogja. Wahaha.. Akhirnya harus oper lagi buat ke solo.

Yah, bandung ini koq ga belajar dari masa lalu ya? Sejak saya berangkat ke bandung kira-kira 3 tahun yang lalu situasinya sama aja. Macet, macet, macet!! Saya ga habis pikir, pemerintah apakah ga memberi solusi untuk itu. Menambah jalan kek atau mengurangi angkot karena menurut yang saya lihat tu angkotnya banyak dan dimana-mana ada. Gimana nih pak? Jangan hanya mikir gedung sampeyan dan hanya mikir pembangunan mall dan pom bensin aja. Jalan tu dibenahi dulu. Masa ga ada solusi disekitar terminal dicicaheum yang setiap hari macet itu.

 
1 Comment

Posted by on May 1, 2008 in diary

 

Tags: , ,