RSS

Tag Archives: daily

Ujian PengIns, antara Susah dan Gampang

Lega rasanya abis ujian PengIns (Pengukuran dan Instrumentasi) karena satu ujian lagi udah terselesaikan. Tapi ga tau gimana hasilnya. Yah, itu semua kita serahkan pada dosen, semoga dosennya baik hati dalam memberi nilai. Lagian saya udah berusaha secara maksimal.

Baru kali ini saya merasakan ujian openbook. Ternyata ujian seperti itu tidak semudah yang saya kira. Toh, bisa buka buku, konsep-konsep udah ada dibuku semua tinggal contek. Eh, ternyata ga’, soalnya merupakan perkembangan dari konsep yang udah ada. Dari 4soal yang diujikan, dalam waktu 100menit baru selesai 3 soal. Hua… Soal 1 sampai 3 sama kaya kuis tapi yang ke empat baru sempet dapat soal a udah abis waktunya.. Kacian sekali..

Gapapa deh, yang penting udah berusaha. Dosen pak sigit enak lho. Bisa jadi referensi pilihan dosen kalo ada yang mau ambil makul di ITB khususnya PengIns, kalo masih ada tahun depan.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on March 31, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,