RSS

Tag Archives: ditelpon meninggal

AXIS Terhujani Tudingan Aneh

Beberapa hari terakhir ini saya melihat ada tuduhan aneh-aneh yang ditujukan ke AXIS. Saya sendiri sebagai pengguna AXIS sementara tentunya merasa kurang berkenan dengan tuduhan-tuduhan tersebut. Berawal dari dikasih tahu teman sekosan yang menyuruh saya googling dengan keyword axis gereja setan terus saya coba deh karena penasaran banget. Masa operator telekomunikasi ada kaitannya dengan suatu agama bahkan setan. Terus saya masukin tu keyword, waduw, ternyata udah banyak banget yang biki artikel tersebut.

Baca dari salah satu blog orang, ternyata yang jadi permasalah dari AXIS adalah angka 6 yang dianggapnya sebagai momot untuk suatu kelompok. Katanya sih kalo ada angka 666 tu berarti ada kaitannya dengan setan. CMIIW. Katanya sih karena saya tidak terlalu konsern dengan hal yang begituan. Saya sendiri sebagai muslim juga ga perlu takut dengan hal yang begitu. Terus katanya AXIS tu kalo dibaca terbalik mendai SIX-A. Lah apa lagi itu? Silakan cari tahu sendirilah. Saya tidak ingin mendebatkan seperti ini.

Menurut saya sih rumor-rumor seperti ini tentu ada hal yang melatarbelakanginya. Mungkin ada beberapa pihak yang ga senang dengan kemunculan AXIS dengan promosi menarik yang dia tawarkan. Tentu saja ini akan memberikan dampak bagi pesaingnya. Yah, itu hanya Allah yang tahu. Saya disini cuma memberikan pendapat saya. Yang penting masalah seperti milik setan, milik gereja, atau milik siapa saja, asal memberi service dan menguntungkan kita apakah harus ditolak? Yang penting kita bisa heppy. Kapan lagi kita bisa menikmati akses internet gratis tiap bulan kalo ga dengan AXIS? Ini hanyalah strategi promosi.

Oiya, ada satu lagi, kemarin saya disms teman, dia menuliskan seperti ini intinya, pokoknya jangan menggunakan AXIS karena berbahaya, kalau ditelpun orang dengan no 08666xx maka jangan diangkat karena ada kejadian orang yang mengangkat telepon itu meninggal seketik. Katanya disantet atau dengan ilmu hitam seperti itu. Ah, ga bener banget itu. Kalau meninggal mungkin udah waktunya dia dijemput malaikat. Kan meninggal ga bisa ditunda lagi. Lagian AXIS saya nonya bukan 08666 tapi 0838. Aneh juga yaw. Pasti ini hoak yang akan mengacaukan iklim telekomunikasi kita. Jangan mengada-ada deh. Selidiki dulu penyebabnya.

Abis itu sorenya buka YM, ada kiriman dari seseorang yang mengatakan seperti ini:

Mengenai “Ring In Red” ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO “Prof.Dr.Adi Mok” tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2

Sungguh berlawanan kedua kasus tersebut. Wah apakah ini juga ada hubungannya ama AXIS? Atau hanya secara kebetulan? Atau hoak lagi? Siapa juga yang tahu?? HOAX Banget smua tentang rumor axis saat ini!!

 
14 Comments

Posted by on May 9, 2008 in diary, Telecomunication

 

Tags: , , , ,