RSS

Tag Archives: Kota solo

Panasnya Kota Solo di Siang Hari

4 hari tinggal di Solo rasanya seperti dipanggang oleh teriknya matahari. Keluar rumah rasanya panas banget. Pakek jaket dan naek motor masih saja merasakan teriknya matahari. Ntah kenapa kota solo jadi panas banget seperti itu. Tapi anehnya kalo sore hujan deres banget. Sempet hari kamis kemarin terjadi angin puting beliung yang merusakkan papan reklame, rumah, dan property milik perusahaan yang berada di solo bagian timur. Kalau rumah saya aman-aman saja karena didaerah barat. 🙂

Padahal disepanjang jalan slamet riyadi udah ada taman yang hijau, asri, tapi tetep saja tidak bisa menangkal teriknya matahari di siang bolong. Hehehe.. Yah, semoga cuaca di kota ini ga seperti ini terus. Ga enak banget rasanya kalau panas banget terus tiba-tiba mendung terus hujan deres banget. Bikin sakit aja. 🙂

 
1 Comment

Posted by on May 4, 2008 in diary

 

Tags: ,