RSS

Tag Archives: murah

Domain dan hosting baru

KEmarin saya baru saja membeli hosting dan domain baru di idwebspace.com. Domainnya ardianeko.net sedangkan hostingnya 500MB dengan bandwidth 8GB. Semua saya bayar dengan harga 130ribu (hosting) dan 90ribu (domain).

Silakan berkunjung ditempat saya yang baru.

http://ardianeko.net

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on October 22, 2009 in diary

 

Tags: , , ,

IM3 Menggebrak Lagi, Babat Tarif Sampai Habis

Setelah perang tarif yang dilancarkan beberapa operator selular bulan kemarin, muncullah keresahan diantara pengamat dan masyarakat. Keresahan itu didasarkan pada iklan dari operator selular yang tidak mendidik dan tidak memberikan info yang jelas kepada user (Baca tabloid pulsa ed.128). Akhirnya pemerintah mengeluarkan regulasi untuk menertibkan iklan dari operator selular per 1 april 2008 serta meminta operator telekomunikasi menurunkan tarif telekomunikasinya terutama interkoneksi (ke beda operator).

Hari ini muncul iklan cukup besar di halaman kompas yang memuat perubahan tarif sms dan telepon dari M3. Saya tertarik membacanya karena itulah kartu yang saya pake. Laennya mah kabur aja toh juga ga pake. Hehehe..

Ternyata m3 telah menurunkan harga telepon serta sms sejak hari ini yang saya tahu (ga tau kalo udah mulai kemarin). Sekarang telpun ke sesama m3 cuma 88 perak sampe puas. SMS pun cuma 88 perak. Itu untuk ke semua operator lho.. Yes,, asyik deh ga perlu repot2 cari operator buat kirim sms murah. Tapi itu hanya berlaku untuk diluar pulau jawa ajah. Yah terus gimana dunk?? Pergi aja ke luar pulau jawa. Hahaha… Kalo di pulau jawa tarifnya juga murah koq. 240perak buat telpun sampe puas(jam11malem sampe 11 pagi), dan tadi saya coba sms tarifnya cuma 100 perak ke semua operator. Im3 emang sms buaengetsss. Hahaha..

Akhirnya IM3 menurut saya adalah operator telekomunikasi Indonesia yang murah bangetss, smsnya paling murah, telpun murah, GPRS paling murah.. Semua yang paling murah pokoknya m3 bangettss

 
3 Comments

Posted by on April 8, 2008 in Technology, Telecomunication

 

Tags: , , , ,