RSS

Tag Archives: nokia

Motorolaku Kembali Lagi

Setelah 2 hari ga pake motorola karena lagi opname, hari ini motorolaku kembali lagi. Ternyata diservice jadi bisa lagi. Walaupun harus merogok kocek 50ribu tapi gapapa deh yang penting sekarang bisa ngenet lagi dikos dan bisa blogging ria lagi. Sekarang pake axis jam7 malam lumayan cepet terutama friendster karena dikampus friendster ga bisa dibuka. Hhehe.. Maklumlah.

Tapi bingungnya saya pengen ganti hape ni. Nokia yang 3200 pengen saya jual tapi kondisinya udah cacat LCDnya. Harusnya bisa dapat 350ribu gara-gara tu malah cuma ditawar 250ribu. Ada yang mau beli lebih ga? Barangnya OK! Saya first hand. Lengkap. LCD cuma cacat kecil dan dikit.

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on April 22, 2008 in diary

 

Tags: ,

Handphone Nokia dan Motorolaku Kehujanan

Yah, handphone saya kedua-duanya kehujanan deh kemarin. Ternyata hujannya deres banget sampe masuk kedalam saku airnya. Lagian juga ga sadar kalo handphonenya disaku jaket. Terus sampe kos, langsung dikeluarin tu handphone. Ternyata udah kejang-kejang lampunya. Kaya lampu disco kedip-kedip. 😀 Handphone yang satunya pun juga sama. Pertolongan pertama langsung saya copot baterei simcard dan casingnya. Didiemin beberapa saat. Terus saya cari pinjaman kipas. (Ga punya masalahnya).

Sesudah dapat kipas (malah kipas yang buat laptop itu), langsung saya taruh diatas kipas itu samper sore. Berharap semua hape bisa kembali seperti semula. Terus saya inisiatif pinjam hairdryer (halah, sampe segitunya) malem-malem. Handphone yang sesore tadi saya kipasi, dihairdryeri beberapa menit. Dag..dig..dug.. berharap handphone bisa nyala seperti semula.

Saya cobain deh nyalain tu handphone. Pertama coba yang nokia. Pasang simcard dan baterei. Nyalain powernya.. Tara….. hore nyala deh akhirnya. Tapi LCDnya da cacat kecil item gitu. Ga tau gimana cara ngilanginnya. Ya udah deh yang penting bisa dulu. Terus cobain deh yang motorola. Abis nyalain tombol powernya,,, duh, ternyata ga nyala. Yah, akhirnya satu handphone gagal diberikan pertolongan pertama. Hari ini mo diopname dulu. Biar sembuh lagi tentu saja dengan biaya service yang murah. Hehehe.. Semoga handphone motorola saya sembuh kembali.

Ternyata handphone nokia lebih handal. Walaupun kena air, setelah dikeringkan bisa berfungsi lagi dengan baik. Tentu saja jangan ditiru tindakan saya itu. Jangan sampe kena air karena elektronik itu rentan terhadap air. Kemarin saya teledor banget gara-gara semangat banget pengen segera main futsal. Turnamen futsal antar ikatan alumni SMA di ITB. 🙂

 
Leave a comment

Posted by on April 20, 2008 in diary

 

Tags: , ,