RSS

Tag Archives: saran

Kenapa Harus Begini

Hmmm.. Sedih rasanya kalo semua yang dilakukan malah membuat orang lain sakit hati. Ntah apa yang dia pikirkan tapi aku telah memberikan yang terbaik. Berusaha dengan sabar menghadapi dan terus mencoba untuk memperbaiki keadaan yang ada. Alhasil, saya malah mendapat batunya. Dia jadi marah dan tak ada kabar sampai sekarang.

Kalo diingat-ingat beberapa tahun kebelakang, ketika ceria bersama dia, hati merasa sejuk, tenang, damai, pikiran tenang. Kuliah lancar. Tapi kalo sedang bermasalah ya begini. Muram, tak ada senyum, tak ada kata, bad mood. Percaya tak percaya, itu semua mempengaruhi alam bawah sadar saya dan terus menghantui diri saya. Ntah sampe kapan ini akan terjadi tapi aku berharap masalah ini segera selesai.

Semua teman-teman yang selalu membantu saya, makasih banyak atas saran2 yang diberikan. Semakin banyak masukan, saya akan semakin terbuka dengan keadaan yang kurang baik seperti ini. Semakin kuat menghadapi dan yang pasti

Sesungguhnya diantara kesulitan itu diapit dua kemudahan

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on June 20, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,

Virus Ngantuk Menyerangku Hari Ini

Ntah kenapa hari ini rasanya beda banget. Hawa ngantuk menyelimuti sejak tadi pagi. Padahal jam7.30 udah kuliah. Jartel lagi. Terus Elektronika, sinsis, matek. Huh, berat banget rasanya hari ini. Untung ga ketahuan dosen kalo dengerin sambil ngantuk-ngantuk. ^_^

Apa gara-gara lagi ngerubah kebiasaan yah? Hari ini saya ingin belajar menjadi orang yang rajin. Jam5 udah bangun terus salat subuh. Abis itu ngenet bentar, kaya tips dari Pak Budi Rahardjo kemarin. Emang sih ga tidur lagi (biasanya tidur lagi euy) tapi rasanya berat banget. Jam6 gerak badan terus mandi seger banget. Kuliah tampak bersemangat karena udah makan juga. Tapi setelah sampai kelas dan dengerin dosen, rasa kantuk tak terbendung. Padahal biasanya ga sampai seperti ini. Huah.. Saya pengennya bisa mendengarkan dengan baik dan ga ngantuk. Ada saran??

Sampai kos jam 2 istirahat dulu. Nanti jam 5 ada ITB Share di CC Timur. Oprek. Berminat? Saya juga mau ikut.

 
Leave a comment

Posted by on April 1, 2008 in diary

 

Tags: , , , ,