RSS

Tag Archives: motorola

Motorolaku Kembali Lagi

Setelah 2 hari ga pake motorola karena lagi opname, hari ini motorolaku kembali lagi. Ternyata diservice jadi bisa lagi. Walaupun harus merogok kocek 50ribu tapi gapapa deh yang penting sekarang bisa ngenet lagi dikos dan bisa blogging ria lagi. Sekarang pake axis jam7 malam lumayan cepet terutama friendster karena dikampus friendster ga bisa dibuka. Hhehe.. Maklumlah.

Tapi bingungnya saya pengen ganti hape ni. Nokia yang 3200 pengen saya jual tapi kondisinya udah cacat LCDnya. Harusnya bisa dapat 350ribu gara-gara tu malah cuma ditawar 250ribu. Ada yang mau beli lebih ga? Barangnya OK! Saya first hand. Lengkap. LCD cuma cacat kecil dan dikit.

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on April 22, 2008 in diary

 

Tags: ,

Handphone Nokia dan Motorolaku Kehujanan

Yah, handphone saya kedua-duanya kehujanan deh kemarin. Ternyata hujannya deres banget sampe masuk kedalam saku airnya. Lagian juga ga sadar kalo handphonenya disaku jaket. Terus sampe kos, langsung dikeluarin tu handphone. Ternyata udah kejang-kejang lampunya. Kaya lampu disco kedip-kedip. 😀 Handphone yang satunya pun juga sama. Pertolongan pertama langsung saya copot baterei simcard dan casingnya. Didiemin beberapa saat. Terus saya cari pinjaman kipas. (Ga punya masalahnya).

Sesudah dapat kipas (malah kipas yang buat laptop itu), langsung saya taruh diatas kipas itu samper sore. Berharap semua hape bisa kembali seperti semula. Terus saya inisiatif pinjam hairdryer (halah, sampe segitunya) malem-malem. Handphone yang sesore tadi saya kipasi, dihairdryeri beberapa menit. Dag..dig..dug.. berharap handphone bisa nyala seperti semula.

Saya cobain deh nyalain tu handphone. Pertama coba yang nokia. Pasang simcard dan baterei. Nyalain powernya.. Tara….. hore nyala deh akhirnya. Tapi LCDnya da cacat kecil item gitu. Ga tau gimana cara ngilanginnya. Ya udah deh yang penting bisa dulu. Terus cobain deh yang motorola. Abis nyalain tombol powernya,,, duh, ternyata ga nyala. Yah, akhirnya satu handphone gagal diberikan pertolongan pertama. Hari ini mo diopname dulu. Biar sembuh lagi tentu saja dengan biaya service yang murah. Hehehe.. Semoga handphone motorola saya sembuh kembali.

Ternyata handphone nokia lebih handal. Walaupun kena air, setelah dikeringkan bisa berfungsi lagi dengan baik. Tentu saja jangan ditiru tindakan saya itu. Jangan sampe kena air karena elektronik itu rentan terhadap air. Kemarin saya teledor banget gara-gara semangat banget pengen segera main futsal. Turnamen futsal antar ikatan alumni SMA di ITB. 🙂

 
Leave a comment

Posted by on April 20, 2008 in diary

 

Tags: , ,

C650 ku Ternyata Canggih Juga

Wahaha, baru tau hari ini kalo HP sekenku yang C651 seharga 375000 itu sungguh powerful. Baru sempet ngoprek2. Ternyata konten yang terkandung dalam C651 ini cukup banyak. Ringtone yang disajikan cukup beragam (mungkin karena saya selalu pake nokia, jadi kedengeran beda ringtone motorolanya). Kamera juga VGA tapi lebih mantap daripada CIF.

Walaupun Hape jadul, karena mirip dengan punya saya yang udah dipunya (N3200), HP ini memberikan memory yang lebih longgar sedikit(cuman 1.4MB) tapi dia mampu menjalankan applikasi java yang rada berat. Tadi saya coba download beberapa aplikasi java popular saat ini bisa semua seperti operamini v.4.0, MXIT 5.3, Bing, Ebuddy, MIG33. Lengkap sudah apa yang saya idam-idamkan beberapa bulan kemarin karena pake N3200 ga isa semua tu aplikasi. MXIT pun yang versi lama. MIG33 pun sering eror. Cape deh..

Dengan motorola C651 ini saya juga bisa buat modem jadi bisa ngenet kalo di kos. asik… Ternyata ponsel jadul pun sudah bisa dimasuki java (CLDC v.1.0 dan MIDP v.2.0) dan bisa buat modem pula. Puas deh berhubungan ma C651 buat internetan lewat HP. Harga murah meriah, koneksi lancar terkendali. Dompet ga jadi menipis dengan operator AXIS. Bisa ngeblog, email, dan chatting.

*janganlupatetepbelajarlho*

 
6 Comments

Posted by on April 10, 2008 in diary, Technology

 

Tags: , , ,